Sukses

Lifestyle

Lagi-lagi, Jaket yang Dipakai Jokowi Menjadi Perbincangan Netizen

Fimela.com, Jakarta Setelah booming-nya penampilan Presiden Jokowi memakai jaket bomber yang menjadi perbincangan netizen mengengai merk dan harganya, lalu di susul dengan fenomenal payung biru Jokowi yang juga menjadi perhatian publik.

Sebab, apapun yang dipakai oleh Jokowi semuanya langsung menjadi viral dan ramai di sosial dunia. Ketika Jaket bomber dipakainya, banyak orang-orang yang tidak lama memiliki juga jaket tersebut.

Tak lain juga dengan payung biru, baru saja terlihat beberapa jam, payung biru yang dipegang Jokowi ketika aksi super damai kemarin menjadi viral dan sudah ada yang mulai open order. Sungguh luar biasa ya.

Nah, yang baru-baru ini, muncul lagi nih gaya busana Jokowi yang menarik perhatian netizen. Ketika Jokowi menyaksikan acara pertandingan bola di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, terlihat Jokowi mengenakan kemeja putih andalannya dan yang menarik yaitu jaket hitam yang ia kenakan.

Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat kepada kapten Timnas, Boaz Solossa. (Setpres)

Hampir mirip dengan jaket bomber yang ia kenakan waktu itu, Jokowi terlihat cool dan bergaya kekinian banget. Dengan setelannya khasnya, ia tetap menunjukkan sisi 'anak muda' di setiap penampilannya.

Tak lama setelah itu, sang anak, Kaesang Pangarep mengunggah foto jaket yang di pakai Jokowi saat itu. Lagi-lagi, unggahhnya membuat netizen selalu penasaran. Disalah satu komentaran netizen @onnalovely terselip tulisan, "Pak Jokowi kalo didandani udah kayak anak muda. Postur tubuhnya juga mendukung, soalnya kayak mantanku kurus tinggi."

Kaesang mengunggah jaket yang dipakai Jokowi ke Instagram pribadinya. (via: Instagram/kaesangp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading