Sukses

Lifestyle

Jelajah Langkawi, Bisa Pergi ke Mana Saja?

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang Malaysia itu selalu tentang Kuala Lumpur, Malaka dan Penang? Ketiganya boleh saja jadi yang populer, namun Negeri Jiran masih punya tawaran lain untuk dijelajah, Langkawi salah satunya. Terpisah dari daratan utama, Langkawi adalah pulau selepas pesisir Penang yang menawarkan 'sejuta' pengalaman.

Di samping laut yang jadi atraksi utama, Langkawi menawarkan banyak agenda seru. Dari yang masih dengan sentuhan khas perjalanan di Malaysia, yakni menaiki gondola, hingga menikmati pemandangan dari spot tak terduga, semua bisa kamu jumpai kala menjelajah Langkawi.

Pada dasarnya, Langkawi adalah pulau tropis dengan pantai berpasir putih dan air laut bergradasi menawan. Keelokannya kian disempurnakan dengan keberadaan hutan hujan, air terjun dan bingkai kehidupan liar di belantara nan rapat. Bak menjalani perjalanan all in package, ragam gaya traveling bisa dijajal sekaligus di sini.

Dengan luas yang demikian, kamu tentu semestinya memiliki prioritas destinasi saat memutuskan untuk singgah dalam kurun waktu terbatas. Mempermudah, seperti dimuat dari berbagai sumber, berikut sejumlah atraksi menarik di Langkawi. Tunggu apa lagi? Rencanakan perjalananmu ke salah satu destinasi alternatif di Malaysia ini!

Langkawi Skycab

Langkawi, Malaysia. (commons.wikimedia.org)

Night Market

Night Market, Langkawi, Malaysia. (Youtube)

Kilim Karst Geoforest Park

Kilim Karst Geoforest Park, Langkawi, Malaysia. (juliajohari.com)

Air Terjun Temurun

Air Terjun Temurun, Langkawi, Malaysia. (langkawi-info.com)

Tanjung Rhu

Tanjung Rhu, Langkawi, Malaysia. (kisahbenar2u.blogspot.com)

Pantai Cenang

Pantai Cenang, Langkawi, Malaysia. (trover.com)

Langkawi Skybridge

Langkawi Skybridge, Malaysia. (langkawi-info.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading