Sukses

Lifestyle

5 Fakta Hatta Taliwang yang Diduga Terlibat Upaya Makar

Fimela.com, Jakarta Pihak kepolisian sedang memburu keberadaan Hatta Taliwang. Aktivis Hatta Taliwang diketahui turut hadir dalam pertemuan bersama sejumlah tersangka makar yang telah ditangkap pada 2 Desember kemarin. Polisi menduga, Hatta terlibat dalam kasus dugaan upaya makar bersama sejumlah tokoh dan aktivis yang mengadakan pertemuan pada 1 Desember kemarin.

"Betul (Hatta Taliwang ikut pertemuan)," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan di kantornya, Selasa (6/12/2016).
Menurut Iriawan, pihaknya belum menambah tersangka setelah menangkap 11 orang. Namun dalam perkara dugaan makar ini, bukan tidak mungkin jumlah tersangka akan bertambah.

Apalagi polisi sudah punya bukti permulaan kalau Hatta ikut serta dalam pertemuan tersebut. Namun polisi belum mengetahui di mana keberadaan mantan anggota legislatif itu. "Belum (ditangkap). Sedang kita cari. Sampai sekarang belum tertangkap. Kalau kalian tahu, kasih tahu saya," ucap Iriawan.

Sebelumnya, sebanyak 11 tokoh dan aktivis ditangkap di beberapa tempat dalam waktu yang hampir bersamaan, Jumat 2 Desember pagi. Mereka diduga kuat terlibat upaya makar. Berikut ini lima fakta tentang Hatta Taliwang yang diduga terlibat dalam upaya makar terhadap pemerintahan Joko Widodo (Jokowi), yang dilansir dari sejumlah sumber.

Fakta 1 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 2 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 3 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 4 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 5 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

foto-foto: liputan6.com & Nurwahyunan (Bintang.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading