Sukses

Lifestyle

Cincin Kawin yang Hilang Ditemukan Setelah Istri Meninggal

Fimela.com, Jakarta Baru kehilangan istri untuk selamanya setelah puluhan tahun bersama tentu membuat hati dan hari-hari terasa hampa. Itulah yang sedang dirasakan David Penner (68). Akhir September lalu, istrinya Nancy Penner meninggal dunia.

Mereka telah menikah selama 42 tahun, dan kini David hanya bisa melanjutkan hidup dengan kenangan akan kebersamaan mereka. Namun, sebuah keajaiban terjadi.

David kehilangan cincin pernikahan mereka belasan tahun lalu saat membeli pohon natal di kebun milik seseorang bernama John Wyckoff. Dia berusaha menemukannya, namun tak pernah bisa. Sampai April lalu cincin tersebut ditemukan tanpa sengaja.

Wyckoff menyadari adanya pola yang khas pada desain cincin yang ditemukannya, juga ukiran di bagian dalam cincin berupa tanggal dan sepotong kalimat bertuliskan "To David. Love, Nancy." Pada 2 Desember kemarin, sebuah koran lokal di New Jersey menuliskan berita tentang penemuan Wyckoff, berharap dapat menemukan pemilik cincin tersebut. Berita tersebut kemudian dilihat oleh salah satu keluarga David.

Ditemukannya cincin pernikahan yang hilang menjadi seperti pelipur lara bagi David Penner setelah kehilangan istri. (Foto: abcnews.com)

David tentu bergegas menjemput cincin pernikahannya, tak lupa ia membawa sertifikat pembelian cincin tersebut sebagai bukti untuk Wyckoff bahwa ialah pemilik cincin tersebut.

Abcnews.com melaporkan, kini David Penner telah kembali mengenakan cincin pernikahannya yang telah hilang lebih dari satu dekade lamanya. Saat ditanya apakah David pernah terpikir akan kembali mendapatkan cincin itu, ia menjawab, "tidak, tidak sama sekali. Maksudku, ini hampir seperti keajaiban jika itu terjadi."

Well, miracle happens. David kembali menemukan cincin pernikahannya. Bagi David, kembalinya cincin yang hilang belasan tahun lalu ini menjadi semacam pelipur lara setelah ia ditinggal istri tercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading