Sukses

Lifestyle

Beredar Video Wanita Berhijab Memaki dan Menarik Baju Polantas

Fimela.com, Jakarta Para pemakai jalan maupun pemilik kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas tentu harus menerima resiko ditilang oleh polisi. Dalam hal ini oleh polisi lalu lintas (Polantas). Namun berbeda dengan wanita atau tepatnya ibu-ibu yang satu ini. Baru saja beredar video di media sosial, salah satunya via akun twitter Judith (@penguasahati).

Dalam video itu terlihat seorang wanita berhijab atau berkerudung merah memaki-maki seorang polantas. Sepertinya ia baru saja ditilang oleh polisi tersebut namun merasa tidak terima. Kejadian itu menurut informasi yang beredar di media sosial, terjadi di sebuah jalanan yang padat di Jakarta.

Hal itu dipertegas dengan nomor seri mobil yang ditumpangi wanita berhijab itu yaitu ‘B 12** PRY’ merek Daihatsu Xenia. Kabarnya peristiwa itu terjadi hari ini, Selasa (13/12/2016) sekitar jam 9 pagi di kawasan Jatinegara. Video tersebut kemungkinan direkam oleh seseorang yang sedang melintas di jalur busway saat lalu lintas sedang padat.

Wanita berhijab itu bukan saja memaki-maki si polisi tapi juga menarik-narik rompi dan baju tugasnya sampai kancingnya terlepas. Polisi itu kabarnya bernama Sutisna, sedangkan sang wanita adalah seorang pegawai di Mahkamah Agung RI bernama Dora NS. Kejadian tersebut kabarnya juga telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Timur.

Seorang perempuan menolak ditilang mengamuk dan cakar Polantas (Liputan6.com/Youtube)

Namun belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai kejadian tersebut. Begitu juga dengan pihak wanita berhijab. Kita tunggu saja kelanjutan video wanita yang memaki-maki polisi karena tidak diterima ditilang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading