Sukses

Lifestyle

Jelang Final Piala AFF 2016, Radja Nainggolan: Indonesia Juara!

Fimela.com, Jakarta Tim nasional (timnas) Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di leg pertama partai Final Piala AFF 2016, gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengirimkan doa. Lewat video singkat yang diunggah di akun Instagram miliknya, @radjaclanainggolan, Radja menuruh harap Indonesia bisa keluar sebagai juara.

"Saya berharap yang terbaik bagi timnas Indonesia di final Piala AFF. Saya berharap mereka bisa menang," ucap Radja. Tak hanya memberi suntikan semangat bagi para pemain, ia pun mengharapkan yang terbaik bagi pendukung tim garuda. "Indonesia juara!" tandas Radja.

Pemain Timnas Indonesia, Boaz Salossa (ketiga kanan) beradu body dengan Zulham Zamrun saat latihan resmi final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (13/12). Indonesia akan menjamu Thailand, Rabu (14/12). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menjamu Thailand di pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12) malam. Sementara itu, leg kedua partai final ini rencananya akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12).

Selaras dengan Radja, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi pun percaya timnas Indonesia akan mengalahkan Thailand. "Prediksi skornya berapa? Yang penting timnas Indonesia menang dan berhasil meraih gelar juara Piala AFF 2016," ujar Imam Nahrawi, usai menghadiri arak-arakan dan tasyakuran Persab Brebes juara Piala Soearatin U17 Nasional 2016, di Pendopo Kabupaten Brebes, Senin (12/12), seperti dimuat Liputan6.com.

Pemain Timnas Indonesia menikmati sesi latihan sambil berpelukan pada sesi uji coba lapangan jelang leg pertama Final Piala AFF 2016  di Stadion Pakansari, Bogor (13/12/2016).  (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Meski banyak orang menyebut permainan Thailand lebih bagus, Imam Nahrawi optimis timnas Indonesia akan meraih gelar juara Piala AFF 2016. "Saya bilang kalau di lapangan, itu pasti akan terjadi sesuatu dan sesuatu yang akan terjadi. Yang penting bermain dengan baik dan sportif. Berikan kenyaman bagi tim tamu. Jangan sampai sebagai tuan rumah kita bersikap seperti Vietnam," ucapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading