Sukses

Lifestyle

Salat Jamaah di Ruang Ganti, Timnas Indonesia Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Para pemain tim nasional Indonesia menuai banyak pujian setelah berhasil melenggang ke babak final piala AFF 2016. Pujian juga dialamatkan kepada para punggawa garuda bukan karena ketangguhanyya di lapangan hijau, melainkan karena ketaatan mereka  dalam menjalankan ibadah salat

Beredar foto pemain Timnas sedang salatberjamaah di ruang ganti, viral di media sosial. Meski tidak diketahui pasti tepatnya foto itu diambil, netizen menyambut positif apa yang dilakukan para punggawa garuda tersebut.

Foto tersebut diketahui pertama kali diunggah oleh aku facebook Angel Setiawati. Dalam postingannya, Angel menuliskan keterangan foto  sebagai berikut: “Alhamdullilah tak melupakan kewajibannya. Menang Kalah Urusan Belakang. Tapi Sholat Urusan Terdepan. #DiRuangGantiTimnas #AyoINDONESIA”.

"Subhanalloh,semoga menjadi inspirasi para anak muda indonesia, apabila pemuda pemudi beriman negara akan aman, apabila pemuda pemudi jujur negara jadi makmur,dan apa bila pemuda pemudi bertakwa negara akan jaya. tetap semangat tim nas semoga juara," tulis akun Susanto Jepen. 

Viral, Beredar Foto Timnas Indonesia sedang Salat di Ruang Ganti  | foto : facebook

Tim nasional (timnas) Indonesia yang berjuang di Vietnam untuk meraih tiket ke babak final Piala AFF 2016  sudah tiba  di tanah air. Rombongan timnas tiba di Terminal 2 Bandar Udara Soekarno-Hatta (Soetta) pada jam 17.55 WIB. Kedatangan [timnas](/2673346 "") membuat heboh Bandara Internasional Soetta , Tangerang. Banyak suporter dan pengunjung bandara yang ingin berfoto bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading