Sukses

Lifestyle

Jangan Lupakan Ini dalam Resolusi Asmara Menyambut Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Kalau 'punya pacar' masuk ke dalam salah satu daftar resolusi 2017 kamu untuk menyambut tahun baru mendatang, ada hal lain yang harus kamu pikirkan sebelum mewujudkan itu. Di antaranya, kesiapan dirimu untuk kembali berjuang dan melakukan yang lebih baik dari hubunganmu sebelum-sebelumnya. Sebab jika menjalin hubungan baru tapi hasilnya sama saja seperti kemarin, untuk apa?

Seiring berjalannya waktu, idealnya setiap orang memang berubah menjadi lebih baik, termasuk dalam hal hubungan asmara. Jangan lupa hargai dirimu sendiri. Berjanjilah pada dirimu bahwa secinta apapun kamu terhadap pasanganmu kelak, kamu akan tetap menjadi kamu. Sebab cinta semestinya tak berupaya mengubah jati diri. Selain itu, penting juga bagi kamu untuk menyadari bahwa memiliki pacar, bukan berarti kalian berdua harus terus bersama-sama dan tak terpisahkan. 

Ada hal-hal yang perlu kamu persiapkan sebelum menjalin hubungan baru. (Foto: unsplash.com)

Ada masanya kamu dan dia harus menjalani aktivitas sendiri-sendiri. Kalau kamu menyadari dan terbiasa dengan itu, dijamin hubunganmu akan lebih harmonis karena terhindar dari drama-drama ke-insecure-an.

Perasaan insecure akan membuat seseorang cenderung mengontrol pasangannya. Jadi, tahu kan bagaimana ke-insecure-an itu akan menghancurkan hubunganmu? Kalau kamu sudah yakin bisa melakukan hal-hal itu, silahkan lanjutkan perjuanganmu menemukan cinta di tahun baru!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading