Sukses

Lifestyle

Masih Sayang Sama Mantan? Dekati Keluarganya Agar Bisa Balikan!

Fimela.com, Jakarta Putus hubungan kadangkala hanya disebabkan oleh hal-hal sepele. Kalau sudah begitu, penyesalan pasti mengikuti. Lalu kamu akan mulai mencari-cari celah agar kalian bisa balikan.

Well, putus karena hal sepele itu mungkin hanya faktor ketidak dewasaan antara kalian yang selalu berpikir 'putus' akan menyelesaikan masalah. Sebelum itu menjadi kebiasaan, sebaiknya kamu ubah cara pikirmu. Tapi kalau sudah terlanjur putus karena hal sepele dan mau balikan, kamu bisa manfaatkan kedekatanmu dengan keluarga si mantan.

Apa yang bisa kamu lakukan?

Butuh dukungan untuk balikan sama mantan? Dekati saja keluarganya~ (Foto: unsplash.com)

Kalau kamu sudah menjalin hubungan yang baik dengan keluarganya, kamu bisa hubungi mereka untuk mengucapkan perpisahan setelah putus. Maksud sebenarnya bukan benar-benar untuk mengucapkan perpisahan, sih, tapi buat kode aja kepada mereka kalau hubungan kalian telah berakhir.

Ketika mereka bilang "kita kan masih bisa kontak-kontakan," iyakan saja! Ini adalah caramu untuk tetap berada di hidup mereka. Kalau kamu dan keluarga si dia sudah akrab, secara otomatis mereka akan berpihak padamu tanpa perlu kamu minta. Dan mungkin saja, si mantan akan disuruh kembali padamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading