Sukses

Lifestyle

Bukannya Menikah, Mempelai Wanita Malah Asyik Main Game Online

Fimela.com, Jakarta Efek kecanduan ternyata cukup membahayakan, apapun bentuknya. Seorang wanita di China terekam dalam video sedang bersikukuh duduk di hadapan komputer untuk bermain game online favoritnya. Uniknya, wanita yang 'tergila-gila' dengan game online ini sedang mengenakan gaun pengantin.

Diberitakan oleh thesun.co.uk wanita yang tampak dalam video ini memang seharusnya sedang bersiap untuk melaksanakan pernikahan bersama sang calon suami yang juga tampak dalam video itu, namun ia menolak untuk beranjak karena sedang asyik bermain.

Si calon suami tampak sangat emosi dan berbicara dengan nada tinggi kepadanya. Wanita tua yang sepertinya calon ibu mertuanya juga angkat bicara, "ayo, anak kecil, kita harus pergi sekarang," namun wanita bergaun pengantin putih tersebut terus berontak.

 Seorang wanita terlalu asyik bermain game online dengan gaun pengantin. (Foto: istimewa)

Anehnya, ayah si pengantin pria tidak ikut marah pada calon menantunya, ia justru marah pada anaknya. Bahkan ia menamparnya. "Ada apa denganmu? Kamu tak bisa mengendalikan istrimu sendiri. Sekarang angkat dia dari sini," ujarnya marah.

Akhirnya, si pengantin wanita dibopong pergi dari hadapan perangkat komputernya. Ada-ada saja ya, drama menjelang pernikahan!

Lihat videonya di sini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading