Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Museum Angker, Jembatan Tertinggi, Lolos dari Maut

Fimela.com, Jakarta Informasi unik dan menarik yang dijamin bisa menambah wawasan, terus disajikan Bintang 5  kepada pemirsa SCTV setiap hari pada pukul 07.00 WIB.

Pada episode Rabu, 21 Desember 2016, Bintang 5 membuka wawasan pemirsa soal keberadaan museum di belahan dunia yang memiliki berbagai koleksi mengerikan, jembatan tertinggi di dunia, dan kesaksian dari orang-orang yang lolos dari kecelakaan maut.

Bagi kalian yang ketinggalan menyaksikan episode Rabu pagi tadi, jangan khawatir. Di bawah ini tayangannya ;

5 Museum dengan Koleksi Mengerikan

Butuh nyali yang besar untuk mengunjungi 5 museum versi Bintang 5 ini. Di dalam museum ini terdapat koleksi sejarah yang membuat wawasan bertambah sekaligus jantung berdebar. Salah satunya museum Purgatory. Museum ini memiliki koleksi pesan kematian yang seolah membuat pengunjung berinteraksi dengan alam kematian. Simak videonya di bawah ini :

5 Jembatan Tertinggi di Dunia

Di posisi kelima ada jembatan Tatara yang diresmikan Jepang pada tahun 1999. Jembatan ini memiliki ketinggian 220 meter dengan jalan sepanjang 890 meter. Selain Tatara, ada juga jembatan Royal Gorge (321 meter), Jembatan Golden Gate (227 meter), Jembatan Millau Viaduct (343 meter), dan Jembatan Beipanjiang (565 meter). Simak videonya di bawah ini :

5 orang yang Lolos dari Maut

Orang-orang ini sangat beruntung. Mereka berhasil lolos dari kematian setelah mendapat musibah kecelakaan yang sangat mengerikan. Salah satu dari 5 orang yang berhasil lolos dari kematian itu adalah Carlos Halfy Rodrigues. Pria yang biasa dipanggil Sosa itu mengalami kecelakaan lalu lintas parah. Ia terlempar dari kaca depan mobil, kepalanya mendarat dan terseret tepat di aspal jalanan. Penasaran? Berikut 5 orang yang berhasil lolos dari kematian versi Bintang 5  :

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading