Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Gempa Bumi, Gangster Wanita, Hewan Cerdas

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Indonesia kembali diguncang gempa, tepatnya di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, pada 7 Desember 2016. Gempa berkekuatan 6,4 skala richter tersebut memakan korban jiwa hingga 92 orang, dan ratusan bangunan hancur. Kali ini Bintang 5 akan membahas tentang sejumlah fakta ilmiah tentang gempa bumi.

Selain fakta tentang gempa bumi, dua informasi lainnya, adalah gangster wanita yang paling berbahaya di dunia dan hewan-hewan yang dinobatkan sebagai hewan paling cerdas. Mau tahu berbagai informasi menarik lainnya? Jangan lupa untuk terus menonton Bintang 5 yang tayang setiap hari di SCTV.

5 Fakta Ilmiah Gempa Bumi. Fakta pertama tentang jenis gempa berdasarkan penyebab, yakni gempa bumi tektonik, tumbukan, runtuhan, buatan, dan vulkanik. Namun, tentu masih ada beberapa fakta lainnya, untuk lebih lengkapnya, silakan simak video Bintang 5 di bawah ini.

5 Gangster Wanita Paling Berani. Sebutan wanita itu lemah pastinya tidak akan pernah berlaku untuk lima wanita yang dinobatkan sebagai wanita paling berbahaya ini. Kebanyakan wanita ini terlibat dalam penjualan obat-obat terlarang. Mau tahu siapa sajakah wanita itu? Selengkapnya dalam video Bintang 5.

5 Hewan dengan Tingkat Kecerdasan Tinggi. Berada diperingkat kelima ada burung merpati yang mampu mengenali 1000 lebih tempat karena ia bisa menentukan posisi geografisnya. Diposisi keempat ada semut yang populasinya hampir berada di seluruh dunia. Untuk selengkapnya coba lihat video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading