Sukses

Lifestyle

Jangan Buang Waktu Untuk Mengubah Kejelekan Dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Selalu ada dua sisi dalam setiap hal. Hitam dan putih, positif dan negatif, baik buruk, dan lain-lain. Hubunganmu dan pasangan pun begitu. Dua kepala dalam satu hubungan pasti pernah menemui perbedaan bahkan perselisihan. Dua latar belakang yang berbeda pun menghasilan dua cara pandang yang berbeda. Perbedaan bisa jadi akar permasalahan.

Perlu diingat, perbedaan yang menjadi akar permasalahan adalah perbedaan yang terus diperdebatkan, dan diupayakan untuk berubah oleh satu sama lain. Kamu tak perlu mengubahnya, dia pun tak bisa mengubahmu. Kalau fokus mengubah, kamu dan pasangan hanya akan semakin mahir dalam membuang waktu dan merusak hubunganmu tanpa disadari.

Manfaatkan energi yang dipunya untuk hal yang tepat. (Foto: pexels.com)

Lalu apa yang bsia dilakukan? Ingat prinsip 5:1 dalam menjalani hubungan. Lakukan 5 hal positif untuk setiap 1 hal negatif. Tidak kurang dari itu. Fungsinya, tentu untuk menjaga keharmonisan hubunganmu.

Hubungan terbaik ada karena keduanya sibuk meningkatkan hal-hal positif daripada mengurangi hal-hal negatif yang mereka miliki.

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading