Sukses

Lifestyle

Mantan Presiden dan Wapres SBY-Boediono Ucapkan Selamat Natal

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Minggu (25/12/2016) umat Kristiani di seluruh dunia merayakan hari Natal. Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY ikut menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal kepada umat Kristiani di seluruh Indonesia. Ia berpesan agar semua pihak ikut menjaga harmoni dan toleransi antar warga.

"Berbagi rasa kasih dan persaudaraan adalah nilai luhur yang harus kita rawat baik-baik. Kasih dan persaudaraan dalam keberagaman di dalam negeri ini," tulis SBY di akun Twitter pribadinya.

Ia mengatakan kalau bangsa Indonesia dikenal oleh dunia internasional sebagai model yang baik bagi harmoni dan toleransi, maka seluruh warga negara Indonesia juga harus bisa menunjukkan dan mengamalkannya.

SBY, juga menuliskan, semua yang terjadi sepanjang 2016 hendaknya dijadikan pelajaran kehidupan dan bisa menjadi pengalaman untuk menjalani tahun 2017 dengan lebih baik sehingga semua pihak bisa melangkah menjadi bangsa yang maju dan sejahtera.

Sama seperti SBY, maka mantan Wakil Presiden Boediono juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal melalui akun Twitternya. "Selamat Natal 2016 kepada para sahabat yang merayakannya. Damai dan rukun lah selalu para penghuni bumi Nusantara," tulis Boediono melalui akun twitter pribadinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading