Sukses

Lifestyle

Seperti Cinta, Patah Hati Juga Harus Dilakukan dengan Maksimal

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu jatuh cinta, apa yang kamu lakukan dengan cintamu, juga pada orang yang kamu cintai? Salah satunya tentu kamu ingin mencurahkan seluruh cintamu dengan memberi semua yang terbaik untuknya, kan?

Patah hatimu, juga harus diperlakukan begitu. Di kala kamu sedih karena perpisahan kalian, menangislah. Jika kamu rindu tapi keadaan nggak memungkinkan kamu untuk menghubunginya duluan, stalking saja akun medsosnya. Itu bisa jadi kegiatan bagus yang membantumu cepat move on, lho.

Saat kamu stalking medsos si mantan, kamu mungkin akan melihat berbagai update-an yang bikin kamu sedih, lalu kamu menangis lagi. Atau melihat foto-foto yang dia unggah, lalu menangis lagi. Terus begitu hingga berulang kali. Lalu di mana baiknya stalking mantan?

Salurkan patah hatimu sama si mantan biar lekas move on. (Foto: pexels.com)

Baiknya adalah, stalking medsos si mantan bisa memancing kesedihanmu keluar. Semakin sering kamu lakukan, semakin sering pula kamu sedih dan menangis. Dengan begitu, tanpa sadar kamu akan banyak menghabiskan "stok" kesedihanmu akan kandasnya hubungan kalian, juga rindu-rindu yang tertahan.

Hati dan matamu akan terbiasa melihat dia. Nggak ada lagi sedih, nggak ada lagi tangis, sampai akhirnya nggak ada lagi yang spesial. Semua akan jadi biasa. Sama halnya dengan jatuh cinta, patah hati juga butuh disalurkan dengan maksimal agar kamu segera move on.

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading