Sukses

Lifestyle

Permainan Ini Bisa Cerminkan Kualitas Hubunganmu dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Penilaian akan suatu objek bisa didapat dari faktor luar maupun faktor dalam. Tentang bagaimana sifatmu, bagaimana kebiasaanmu, juga bagaimana hubunganmu dengan pasanganmu. Well, sebenarnya ketika seseorang di luar dirimu menilai bagaimana dirimu, sesungguhnya penilaian mereka juga berdasarkan apa yang kamu tunjukkan.

Ingin tahu seberapa baik hubungan asmaramu dengan dia? Gampang. Perhatikan dengan seksama, atau ingat-ingat lagi, ketika seseorang menanyakan padamu tentang bagaimana hubunganmu dengannya, apa yang kamu ceritakan? sebaliknya, ketika pasanganmu ditanya orang lain bagaimana hubungannya denganmu, apa yang ia ceritakan?

Dari pertanyaan tersebut, apakah kamu meminimalisir hal-hal negatif yang terjadi dan lebih banyak mengisahkan kebahagiaan yang kalian miliki? Atau malah sebaliknya?

Tidak perlu susah-susah menilai bagaimana kualitas hubungan. (Foto: pexels.com)

Eric Barker, dikutip dari situs time.com mengatakan, "permainan" sederhana ini memprediksikan dapat menggambarkan mana hubungan yang sukses, mana yang bahagia.Pasangan yang bahagia dengan hubungannya, akan meminimalisir hal-hal negatif yang dipunya dan banyak menunjukkan hal positif dari pasangan mereka. Kamu mau coba trik "cerita tentang kita" ini untuk mengetahui kualitas hubunganmu?

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading