Sukses

Lifestyle

Demi Punya Pohon Natal Raksasa, Keluarga Ini Lakukan Cara Gokil!

Fimela.com, Jakarta Meski tak ada yang mewajibkan pohon Natal sebagai benda wajib dimiliki, namun keberadaannya bisa dibilang selalu ada sebagai  salah satu dekorasi di setiap rumah umat Kristiani saat Natal. Diletakkan di sudut rumah, pohon Natal berdiri kokoh lengkap dengan pernak-pernik 'aroma' Natal.

Ukuran pohon Natal bervariasi, tergantung keinginan pemilik. Namun, jika pohon diletakkan di rumah, biasanya pemilik tak akan memilih ukuran lebih dari 2 meter. Mengingat pula dari segi estetika dari pohon Natal dan kondisi rumah pada umumnya. Namun, demi Natal yang lebih meriah dan berbeda dari keluarga lain, sebuah keluarga di Portland, Oregon, berikut ini memilih cara yang berbeda.

Diwartakan oleh Mirror, keluagra tersebut memilih pohon Natal setinggi 20 kaki atau sekitar 6 meter untuk diletakkan di dalam rumah. Muat? Jelas tidak. Alih-alih supaya pohon Natal tersebut tetap dapat tertampung, mereka justru membobol genteng rumahnya agar si pohon Natal muat di dalam rumah. Gokil!

Melalui akun Twitter, Aidan Walters, salah satu dari keluarga tersebut membeberkan kegokilan lengkap dengan foto-fotonya. Dan hal tersebut telah menjadi lelucon dan viral tersendiri di dunia maya. Kepada ABC News, Aidan Walters mengatakan bahwa ia telah berangan-angan untuk membuat pohon Natal yang sampai keluar atap beberapa tahun lalu.

Pohon Natal 6 meter. Atap rumah sampai sengaja dijebol! (Via: twitter.com/aidanswalt)

"Beberapa tahun lalu saya berdiri di luar rumah dan berkata, 'bagaimana jika kita membuat pohon Natal terlihat seperti pohon sampai menembus atap?'," ujarnya. Untuk mengangkut pohon seharga 40 dolar Amerika Serikat tersebut, dibutuhkan enam orang. Terinspirasi untuk Natal tahun depan? Silahkan coba. :)

Ini pohon aslinya. (Via: twitter.com/aidanswalt)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading