Sukses

Lifestyle

Konsisten Abis! Tiap Hari Cowok Ini Warna Baju dan Minumnya Sama!

Fimela.com, Jakarta Mengenakan pakaian dengan warna match memang perlu pada beberapa kesempatan. Namun, bukan berarti matching dalam arti dari kepala sampai kaki sama warnanya. Mungkin, kamu bisa memadukan warna lain dengan pakaian atau aksesoris yang kamu kenakan.

Eits! Tapi kali ini bukan lagi mau ngomongin soal fashion, ya! Melainkan keunikan dari seorang murid SMA di Stafford Country, Virginia, Amerika Serikat yang matching-nya konsisten! Kok bisa? Ya gimana nggak, Brian Milan, nama murid tersebut setiap hari mengenakan baju dan membawa air minum yang warnanya sama! Tiap hari!

Hal tersebut diungkapkan oleh teman sekelasnya bernama Chloe di Twitter. Ia mengunggah foto-foto Brian dengan pakaian dan air minum yang warnanya sama. "Dia mencocokan minumannya dengan pakaiannya setiap hari," tulis Chloe beserta 6 foto Brian. Diunggah pada 21 Desember lalu, kini posting-an Chloe tersebut telah menjadi viral di dunia maya. Nih, buktinya.

Awalnya, Chloe hanya iseng memotret Brian secara candid sebagai lelucon. Namun, tak disangka, momen yang dikira hanya sebagai sebuah kebetulan tersebut terjadi kembali di keesokan hari dan seterusnya. Hmmm konsisten juga, ya si Brian ini.. :))

Yah anjir sama-sama warna biru. (Via: borepdpanda.com)

Lah sama lagi warna hitam. (Via: borepdpanda.com)

Yang baju merah jangan sampai lepaaas~ (Via: borepdpanda.com)

HE IS STRIKES AGAIN! (Via: borepdpanda.com)

Konsistennya patut dicontoh. :)) (Via: borepdpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading