Sukses

Lifestyle

Kalimat Terakhir Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas

Fimela.com, Jakarta Sambil terisak, mantan istri Dodi Triono, Almianda Shafira, mengungkap kalimat terakhir sang putri Dianita Gemma, salah satu korban pembunuhan sadis di Pulomas. "Terakhir itu Gemma sempat bilang 'mama, i love you'," ucap perempuan yang akrab disapa Fira tersebut di lobi RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (27/12).

Selanjutnya, anak bungsu Dodi Triono ini pun sempat mengaku rindu pada ibunda. "Gemma kangen mama," ucap Fira menirukan perkataan Gemma. Sebagaimana dimuat Liputan6.com, Fira datang ke Rumah Sakit Kartika, Pulomas, Jakarta Timur, kemarin Selasa (27/12), untuk melihat kondisi lima korban selamat.

Gemma, bocah korban pembunuhan sadis di Pulomas. (instagram Gemma)

"Saya mohon doa dari semua, terima kasih semua, mohon doanya semua, mohon doakan almarhum dan anak saya husnul khatimah," tuturnya. Anak Fira dan Dodi yang menjadi korban meninggal adalah Diona Arika Andra Putri (16) dan Dionita Gemma Dzalfayla (9).

Jasad Dodi dan kedua putrinya telah disalatkan di Masjid At-Taubah, Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (28/12) pagi. Ketiganya kini tengah menuju Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir. Sementara tiga korban lainnya dimakamkan di Bekasi, Purbalingga dan Pemalang.

Warga dan kerabat menggotong keranda jenazah korban pembunuhan sadis Pulomas untuk disalatkan di Masjid At Taubah, Pulomas, Kayuputih, Jakarta, Rabu (28/12). Usai disalatkan tiga jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Pembunuhan sadis terjadi di Pulomas, Kayu Putih, Jakarta Timur. Enam dari sebelas korban yang disekap di kamar mandi dinyatakan meninggal dunia, sedangkan lima lainnya dirawat di RS Kartika Pulomas. Hingga kini, polisi masih memburu pelaku perampokan dan pembunuhan Pulomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading