Sukses

Lifestyle

Berita Hari Ini: Pokemon Go, Facebook, Gajah

Fimela.com, Jakarta Seperti yang mereka janjikan, Niantic membuat berbagai kegiatan pada game Pokemon GO untuk merayakan libur Natal dan Tahun Baru.

Dilansir dari laman Phone Arena, mulai 25 Desember hingga 3 Januari 2017, PokeStop akan memberikan Incubator sekali pakai setiap putaran pertama Photo Disc.

Alat ini akan memperbesar kesempatan untuk mendapatkan telur berisi TOgepi, Pichu dan Pokemon baru lainnya yang aslinya ditemukan di daerah Johto. Pikachu akan memakai topi selama perayaan liburan ini.

Dari 30 Desember hingga 8 Januari 2017, pemain mungkin akan bertemu dengan pasangan pertama Pokemon dan Evolusi mereka, yang aslinya ada di daerah Kanto.

Berita hari ini lainnya datang dari, Facebook Safety Check, buat "false alarm" di Bangkok. Pengguna Facebook di Bangkok mendapat peringatan ada "ledakan" di ibu kota Thailand setelah media sosial itu mengaktifkan fitur Safety Check.

Seperti yang dikutip dari Antaranews, Fitur itu membuat pengguna di zona bahaya bisa menandai bahwa mereka sudah aman, namun fitur tersebut dipicu oleh demonstran yang melempar petasan.

Facebook mengatakan mereka bergantung pada "pihak ketiga yang dipercaya untuk mengonfirmasi insiden." 

Saat Facebook pertama kali memperkenalkan fitur itu pada 2014, mereka hanya bisa mengaktifkannya secara manual. Pada November, Facebook menggantinya sehingga fitur itu bisa diaktivasi "oleh komunitas kita".

Facebook (qz.com)

Hampir 100 gajah, yang mendapat satu hari libur dari kegiatan safari reguler mereka, pada Selasa berpiknik di Sauraha, pintu gerbang Taman Nasional Chitwan, Nepal.

Pada hari piknik itu, para gajah disuguhi makanan favorit mereka, yakni tebu, beras, pisang, apel, jeruk dan kubis. Satu gajah mendapat suguhan makanan seberat hampir 70 kilogram pada hari libur mereka.

Piknik gajah itu merupakan program yang digelar oleh pusat pariwisata Nepal di Chitwan sebagai bagian dari Festival Gajah Chitwan ke-13.

Program piknik dimaksudkan untuk memberikan perlakuan khusus, kasih sayang dan rasa menghargai terhadap gajah serta membawa mereka lebih dekat dengan manusia.

Gajah Sumatera sedang mencari makan di Sebokor, Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan, (25/3). Gajah Sumatra ini didatangkan dari Pusat Latihan Gajah (PLG) Padang Sugihan. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading