Sukses

Lifestyle

Intip Keberuntungan Ayam, Shio Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Ayam api, shio tahun 2017, bakal jadi maskot sepanjang tahun, hingga pergantian menuju tahun 2018 tiba. Tahun ini adalah tahun ayam api. Sejak memasuki Januari 2017, sudah banyak berbagai ramalan tentang cinta, karier, kesuksesan, kesehatan, dan lainnya yang disebarkan melalui media sosial. 

Terutama, mengenai shio ayam. Dilansir dari Tionghoa.info, ramalan shio ayam tahun ini memprediksi mengenai kesuksesan orang tergantung dari orang yang bershio ayam tersebut. Tindakan mereka sendirilah yang akan menentukan, arah dan keberhasilan hidup mereka. Namun begitu, masih ada beberapa peruntungan yang bisa kamu, pemilik shio ayam harapkan di tahun ini. 

Soal cinta: Ada dua tanda besar yang akan kamu rasakan di tahun ini. Tapi, ini juga tergantung dari dirimu sendiri. Ada dua kemungkinan. Pertama, kamu menikah, atau kamu justru berpisah dengan pasangan. Pada dasarnya, kekuatan cinta itu berdasarkan dengan emosi dan perasaan. Jadi, kalau kamu ingin mempererat hubungan (baik cinta dan persahabatan) sebaiknya kamu memberikan perhatian kepada mereka yang dikasihi. 

Simak Keberuntungan Kamu di Ramalan Shio Tahun Ayam Api 2017. (Foto: YouTube.com)

Soal karier: Energi produktif akan mengubah rasa bosanmu terhadap pekerjaan yang selama ini 'menggelayuti' semangatmu di tahun lalu. Tunjukkan kepada atasan dan juga rekan kerja, kalau kamu merupakan orang yang tepat dan mampu diandalkan. 

Biar kehidupan kamu semakin beruntung, inilah beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang ramalan shio tahun ayam api 2017. (Foto: apanache.files.wordpress.com)

Soal keuangan: Aduh, utang itu tak baik ditahan-tahan. Tahun ini merupakan tahun kegemilanganmu. Maka, lunasi saja semua utangmu sekarang. Akan ada banyak tawaran baru yang akan membuatmu kembali tergoda untuk berutang. Hindari hal ini, ya! 

Peruntungan shio Anda di Tahun Ayam Api (Liputan6.com/Trieyas)

Soal Kesehatan: Meskipun kamu sedang bersemangat dalam dunia karier dan cinta, jangan lupa untuk memerhatikan kesehatanmu. Energimu memang banyak, tapi lebih baik mencegah dari pada mengobati, kan? Kamu pemilik shio ayam, shio tahun 2017, pasti siap menyongsong tahun baru ini dengan semengat kesuksesan di berbagai bindang. 

Tahun Ayam Api yang akan berlangsung tahun 2017 memiliki karakter terhormat dan penuh penghargaan. (foto : fengshuibeginner.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading