Sukses

Lifestyle

Sederet Potret Hollyweed dari Berbagai Sudut yang Hebohkan Dunia

Fimela.com, Jakarta Sebagian warga dunia, khususnya kota Los Angeles, California, Amerika Serikat, dibuat heboh oleh penampakan Hollywood sign yang berubah wujud. Ya, papan huruf iconic di Los Angeles tersebut telah berubah nama menjadi Hollyweed dan menjadi kejutan di awal tahun. What the hell!

Sebagaimana dimuat di Telegraph, pelaku menutup huruf 'O' dengan terpal sehingga membentuk huruf 'e'. Dari sebuah rekaman, terlihat jika pelaku melakukannya tengah malam hingga pukul dua dini hari. Namun, tetap saja kepolisian setempat belum bisa memastikan pelaku Hollyweed karena gelap dan cuaca saat itu hujan. 

"Namun pihak kepolisian tak bisa mendeskripsikan dengan detail ciri-ciri, bahkan tinggi pelaku karena saat itu sangat gelap dan hujan," ucap pihak kepolisian Los Angeles, Christopher Garcia. Lantas, seperti apa jadinya Hollyweed sign yang bertengger di  Mount Lee, kawasan Hollywood Hills Pegunungan Santa Monica? Dihimpun dari netizen di Instagram, berikut gambar-gambarnya.

 

Foto kiriman Pol Orrit (@pol_young) pada

 

Foto kiriman Cori Michael (@corimichael) pada

 

Foto kiriman 💀 (@itsnotlityet) pada

 

Foto kiriman 빼로로로 (@pc1004hshs) pada

 

Foto kiriman Connor Rentz (@connor_rentz) pada

 

Foto kiriman Steve-O (@officiallysteveo) pada

Perbuatan konyol tersebut bukan pertama kali. Dilaporkan pada 1976 juga pernah ada yang melakukan aksi serupa dengan tulisan serupa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading