Sukses

Lifestyle

4 Hantu Cewek Ini Kayaknya Bakal Cakep Kalau Mandi dan Didandanin

Fimela.com, Jakarta Selain manusia, hewan, dan tumbuhan, dunia ini juga dihuni oleh makhluk-makhluk tak kasat mata. Bukan, bukan kuman dan virus, melainkan sosok gaib yang ada kerap ada di sekeliling kehidupan manusia. Sebut saja hantu. Hmmm..

Kalau kamu perhatikan, tampaknya semua hantu di dunia ini wujudnya nggak ada yang cakep alias caur. Matanya hilang sebelah, bibirnya robek, rambutnya kusut, dan masih banyak lainnya. Tapi, kamu pernah kepikiran, nggak, sih kalau para hantu, khususnya hantu cewek, dimandiin dan didandani? Pastinya mereka bakal punya wujud yang better than now. Sedikit berkhayal, berikut andai-andai kalau hantu cewek di Indonesia dimandiin dan di-makeup. Cekidot!

Kuntilanak. Mbak Kunti kayaknya bakal cakep kalau disuruh mandi dan ganti baju, terus ke salon. Kulitnya yang notabene literally putih bakal luntur tuh kena sabun. Kalau perlu digosok pakai batu apung biar warna kulitnya normal. Baju mbak Kunti juga cenderung lusuh. Broken white gitu. Mungkin bisa ganti baju sama dress masa kini. Nah, terakhir ke salon, potong rambut model bob nungging. Sekalian buang sial. Chakep!

Kuntilanak. (Via: instagram.com/naura.andira)

Kalong Wewe. Serupa dengan mbak Kunti, kak Wewe juga bakal cakep kalau disuruh mandi dan di-makeup. Payudara yang cenderung kondor bikin penampilan kak Wewe nggak banget. Coba, deh, dipakein bra, pasti lebih cucok.

Kalong Wewe. (Via: anehdidunia.com)

Suster Ngesot. Kondisi Suster ngesot yang jalannya nggak sempurna, sepertinya selain disuruh mandi dan didandanin, si Suster juga perlu dibeliin kursi roda atau operasi kaki biar bisa jalan normal lagi. Ide bagus?

Suster Ngesot. (Via: instagram.com/nindymegapranata)

Sundel Bolong. Daripada cuma gangguin tukang sate sama bakpao, mending tante Sundel suruh mandi terus obatin koreng di punggung ke rumah sakit sampe sembuh. Terus perawatan, deh, ke salon. Dijamin cakep dan orang-orang nggak takut lagi sama dia.

Sundel Bolong. (Via: sihendra.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading