Sukses

Lifestyle

Kamu dan Pasangan Bisa Begini? Berarti Sudah Siap Hidup Bersama!

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang baik, sehat dan dewasa, akan membuat kamu merasa menjadi versi terbaik dari dirimu. Eits, itu bukan semata karena dia melengkapi kamu, tapi karena dia melengkapi hidupmu dengan cara yang tepat.

Darimana kamu bisa tahu bahwa dia melengkapi hidupmu dengan cara yang tepat? Pertama, dia sadar bahwa mengejar hal-hal di luar hubungan, seperti hobi dan pergaulan, itu penting dan juga menyehatkan untuk hubungan kalian. Setidaknya begitulah yang diungkapkan oleh Kari Carroll, seorang terapis di Portland, Oregon.

Seorang psikologis di Washington D.C menambahkan, tanda kamu dan dia sudah siap hidup bersama adalah ketika kamu tidak bersikap 'berbeda' antara di hadapannya dengan di hadapan orang-orang terdekatmu lainnya. Selain itu, hubungan yang sehat juga ditandai dengan adanya kekuatan dan tanggung jawab yang sama besarnya. Tidak ada dominasi dan intimidasi. Kamu juga bebas mengejar mimpimu, bahkan dengan dukungannya.

Hidup bersama bukan cuma butuh mau, tapi juga soal mampu. (Foto: huffingtonpost.com)

Tidak ada perbedaan yang membuat kalian tersakiti satu sama lain. Perbedaan itu justru kalian rayakan sebagai sebuah cara untuk mempererat kebersamaan dan memperkuat cinta antara kalian. Sekalipun ada sesuatu yang menyakiti, kalian pun takkan menyembunyikannya malah langsung membahasnya sampai segala perasaan tersalurkan dengan baik.

Gimana, berdasarkan gambaran di atas, menurutmu kamu dan pasangan sudah siap hidup bersama atau belum?

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading