Sukses

Lifestyle

Tips-tips Untuk Kamu yang Memiliki Pasangan Seorang Introver

Fimela.com, Jakarta Introver merupakan sebuah sifat di mana seseorang cenderung memendam perasaan dan pikiran yang dia punya, tidak mengutarakannya kepada orang lain, atau dengan kata lain; tertutup. Dengan seseorang yang memiliki sifat seperti ini, menjalin hubungan asmara jadi punya kesulitan tersendiri.

Meski demikian, menjalin hubungan serius dengan seorang introver bukanlah hal yang mustahil dijalani, kok. Dengan cinta yang tulus kamu pasti punya kesabaran yang panjang untuk belajar memahami dirinya! Agar sedikit membantu, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk menjalin hubungan dengan si introver:

1. Biarkan dia tetap mencintai kesendiriannya. Pahamilah bahwa hubungan pertama yang berarti baginya adalah antara dia dengan dirinya sendiri.

Menjalin hubungan dengan pasangan yang bersifat introver memiliki kesulitan tersendiri. (Foto: pexels.com)

2. Jangan memaksakan suatu hal, biarkan semuanya mengalir seiring berjalannya waktu. Dia mau menjalin hubungan itu karena dia menyukaimu, bukan sekadar status atau karena dia ingin bersama seseorang.

Menjalin hubungan dengan pasangan yang bersifat introver memiliki kesulitan tersendiri. (Foto: crosswalk.com)

3. Kenali dia lebih dalam. Seorang introver tidak suka berbasa-basi atau membicarakan hal-hal asing atau orang-orang baik yang dikenal maupun tidak dikenalnya. Bicarakan tentang sesuatu yang lebih mendalam seperti rencana-rencana, ide, atau bahkan tugas dan pekerjaan? Coba saja!

Menjalin hubungan dengan pasangan yang bersifat introver memiliki kesulitan tersendiri. (Foto: glamour.com)

Meski bersifat tertutup, tapi ketahuilah bahwa jika pasanganmu itu benar mencintaimu maka dia takkan merasa takut untuk menyatakan cintanya, terlebih jika dia tahu bahwa kamu juga sugguh-sungguh mencintainya. Makanya, jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepadanya, ya!

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading