Sukses

Lifestyle

Bukan Celana, Jokowi Pakai Sarung Saat Naik Pesawat Kepresidenan

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang selalu memiliki style yang selalu menarik perhatian banyak orang, setelah dulu Jokowi terlihat nyentrik dengan jaket bombernya, kini Jokowi memakai sarung ketika saat naik pesawat kepresidenan.

Jokowi terbang ke Semarang menuju Pekalongan untuk hadir dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Jokowi sudah menyiapkan diri dengan mengenakan sarung sejak naik ke pesawat.

Seperti yang diwartakan oleh Liputan6.com, Jokowi dijadwalkan terbang dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Minggu (8/1/2017) pukul 08.30 WIB. Turun dari Mobil RI 1, Jokowi sudah mengenakan sarung. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu sudah mengenakan pakaian lengkap baju koko putih dibalut jas hitam dengan sarung bernuansa merah.

Peci hitam pun tersemat di kepalanya. Sepatu slop hitam dipilih Jokowi dalam perjalanan kali ini. Dengan tampilan seperti itu, Jokowi juga menerima penghormatan dari kru pesawat sebelum naik ke pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Penghormatan dilakukan saat sebelum naik ke tangga masuk pesawat.

Jokowi diagendakan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H bersama Habib M Lutfi Bin Yahya di Gedung Kanzus Sholawat. Usai acara, Jokowi akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial, seperti Program Keluarga Harapan dan Pemberian Makanan Tambahan kepada sejumlah masyarakat yang ada di Pekalongan.

Presiden Jokowi. (Biro Pers Setpres)

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu melanjutkan kunjungan kerja ke Pelabuhan Perikanan Nusantara di Pekalongan Utara. Jokowi akan menyaksikan penyerahan kapal ikan kepada nelayan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading