Sukses

Lifestyle

Berbagai Pilihan Parfum Sesuai Kepribadian Zodiak - 1

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, parfum atau wewangian adalah pelengkap hidup mereka. Tanpa parfum, beberapa orang merasa tidak percaya diri untuk berhadapan dengan orang-orang di sekitarnya. Lebih dari itu, beberapa orang menjadikan parfum sebagai benda pusaka alias jadi koleksi.

Banyak orang memilih parfum berdasarkan selera atau kesukaan mereka. Padahal, cara tepat memilih parfum ialah berdasarkan kepribadian. Kalau kamu salah satu pecinta parfum dan masih bingung untuk memilihnya, coba ketahui dari zodiakmu atau panduan dari Pop Sugar berikut ini. Mungkin parfum bisa membuat pribadimu lebih baik.

Aries (Lurk as01). Aries memiliki energi yang tinggi, jadi nggak heran jika para pemimpin antusias untuk menghadapi tantangan tetapi ketika tidak seimbang bisa menjadi mudah terganggu dan membuat pekerjaan menjadi sulit. Aroma cedarwood membantu Aries tetap membumi dan fokus.

Aries. (Via: evamaison.com)

Taurus (Tom Ford Tobacco Vanille). Dapat dipercaya, artistik, dan sensual adalah ciri Taurus. Tapi, di sisi lain, Taurus bisa berpikiran sempit dan agak keras kepala. Bunga tembakau dapat sangat efektif untuk mengatasi masalah emosional atau mental dan membuka pikiran serta membangkitkan mood.

Taurus. (Via: instagram.com/nisha4you)

Gemini (Rodin Bis). Interaksi sosial dan komunikasi Gemini berkembang sangat baik. Mereka cerdas, tapi mereka juga dapat terganggu oleh kecenderungan bergosip atau membesar-besarkan sebuah kabar. Lavender dapat membantu Gemini jadi lebih tenang dan menyeimbangkan.

Gemini. (Via: instagram.comdrbeautiful_)

Cancer (Kai). Peduli dan memiliki emosi tinggi, Cancer juga ulet dan setia. Kualitas yang bagus juga dapat menjadi terlalu jauh, dan bila diganggu, Cancer dapat menjadi sangat murung dan merenung. Gardenia adalah catatan sempurna untuk membantu membangkitkan, menyeimbangkan, dan menjaga Cancer tetap memiliki emosional yang baik.

Cancer. (Via: instagram.com/montagemb)

Leo (Rose 31). Memiliki dedikasi tinggi, optimis, dan romantis, begitu pribadi Leo. Leo juga dapat memiliki kecenderungan untuk membanggakan diri sendiri dan senang menjadi pusat perhatian. Wangi rose mendukung sifat Leo dan sisi romantis mereka yang kuat.

Leo. (Via: instagram.com/imkozoo)

Virgo (Coco Noir Chanel). Loyal, teliti, dan sedikit perfeksionis membuat Virgo lebih cocok pada parfum aroma kemenyan. Minyak wangi ini memiliki aroma yang multitasking dan luar biasa membantu menjaga keseimbangan Virgo sekaligus menjaga mereka dari hal-hal berlebihan. Kemenyan memberikan ketenangan.

Virgo. (Via: instagram.com/irenmileva)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading