Sukses

Lifestyle

Bibir Hitam? Ini Warna Lipstik yang Cocok Buat Kamu

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita tentunya ingin memiliki warna bibir yang indah, pink atau bahkan merah, tapi pada kenyataannya ada wanita yang harus menerima bibir mereka berwarna hitam atau gelap. Kali ini Bintang.com tidak akan membahas soal penyebab bibir berwarna hitam, melainkan kami akan memberikan sebuah solusi.

Yup, menutupi bibir yang hitam kamu tentunya sangat bisa mengandalkan lipstik. Namun tidak semua warna bisa terlihat sempurna di bibir kamu, ada beberapa warna yang malah seharusnya dihindari oleh wanita yang memiliki bibir berwarna gelap. Lalu, kira-kira lipstik warna apa yang cocok buat wanita yang memiliki bibir hitam? Simak jawabannya di bawah ini, seperti dilansir dari Boldsky.com.

1. Merah. Boleh dibilang warna merah adalah warna yang menjadi andalan para wanita, termasuk kamu yang memiliki warna bibir lebih gelap. Warna merah akan langsung membuatmu terlihat lebih fresh meskipun sebenarnya kamu belum mandi. Tapi yang perlu diperhatikan adalah cara pemakaian, supaya warna merah tertempel sempurna pada bibir kamu, maka pulaskan lipstik sedikit demi sedikit, sampai akhirnya menutupi seluruh permukaan bibir.

Bibir Hitam? Ini Warna Lipstik yang Cocok Buat Kamu. (Foto: .sweetcandortv.com)

2. Nude. Kamu bukanlah orang yang suka mengambil risiko, apalagi soal penampilan? Silahkan pilih lipstik berwarna nude yang menjadi warna paling aman untuk kamu yang memiliki bibir berwarna hitam. Lipstik berwarna nude dapat membuat bibir hitam kamu terlihat lebih penuh dan tebal.

Bibir Hitam? Ini Warna Lipstik yang Cocok Buat Kamu. (Foto: r29static.com)

3. Coklat. Dari sekian banyak warna, maka warna coklat bisa jadi adalah warna terbaik buat kamu si pemilik bibir hitam. Supaya bibir hitam terlihat lebih memukau, maka pilihlah warna coklat yang agak tua. Warna coklat dapat membuat tampilan wajah kamu terlihat lebih lembut.

Bibir Hitam? Ini Warna Lipstik yang Cocok Buat Kamu. (Foto: YouTube.com)

Itulah tiga warna lipstik yang paling cocok buat kamu si pemilik bibir hitam atau gelap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading