Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Kemampuan Kamuflase, Sumur Angker, Anjing vs Kucing

Fimela.com, Jakarta Berbagai informasi menarik kembali dihadirkan oleh Bintang 5. Hari ini, masih ada tiga informasi seputar dunia hewan dan dunia mistis yang akan diulas. Berita pertama akan membahas tentang hewan dengan kemampuan kamuflase terbaik.

Lalu kedua, ada informasi tentang sumur-sumur terangker yang ada di berbagai belahan dunia. Informasi menarik terakhir dan yang paling menggemaskan adalah video yang memperlihatkan ketidakakuran kucing dan anjing. Berikut ulasan selengkapnya.

5 Hewan dengan Kemampuan Kamuflase Terbaik. Diposisi kelima ada kuda laut terkecil, karena ukurannya yang sangat kecil, jenis kuda laut ini sudah pasti sulit sekali ditemukan. Kemampuannya berkamuflase sebagai terumbu karang memang sudah tak dapat diragukan lagi, sangat mirip dan sulit sekali untuk dibedakan. Mau tahu seperti apa bentuk dari kuda laut dan juga hewan dengan kemampuan kamuflase lainnya? Selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Sumur Angker di Dunia. Sumur yang sudah ada sejak ratusan tahun lalu ini memang memiliki cerita yang akan membuat kamu langsung merinding. Konon siapapun yang melihat sumur ini dari dekat, maka orang tersebut akan langsung menceburkan diri. Mau tahu di mana saja keberadaan sumur terangker di dunia? Selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Aksi Anjing vs Kucing. Dua hewan ini memang dikenal tak akur. Pertanyaannya, diantara kucing dan anjing, kira-kira siapa yang menang? Kalau di lihat dari postur tubuh, anjing memang memiliki tubuh yang besar, tapi bukan berarti anjing akan selalu memenangkan “pertempuran”. Nggak percaya? Simak video lucu anjing dan kucing dari Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading