Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Hewan Buas, Ular, Hewan Kembar Siam

Fimela.com, Jakarta Bintang 5 kembali menghadirkan informasi-informasi menarik, namun yang spesial dari hari ini adalah semua informasi tersebut berkaitan dengan dunia hewan. Informasi pertama soal hewan buas yang salah mangsa, lalu informasi kedua tentang hewan yang paling ditakuti ular.

Jika kedua informasi di atas menurut kamu biasa-biasa saja, maka tengoklah berita ketiga yang akan diulas oleh Bintang 5. Informasi ketiga akan membahas seputar hewan yang mengalami kembar siam. Penasaran melihat hewan kembar siam yang masih dapat hidup? Selengkapnya di bawah ini.

5 Hewan Buas Salah Mangsa. Apa jadinya jika predator buas salah memangsa makanan mereka? Ya, beberapa hewan malah sakit lantaran mangsa yang ingin disantap malah menyakiti mereka lebih dahulu. Ada juga hewan yang bahkan mati bersama santapannya. Untuk selengkapnya simak video Bintang 5 di bawah ini.

5 Hewan yang Paling Ditakuti Ular. Meskipun memiliki racun yang berbisa, namun ternyata ular tak sehebat kelihatannya. Ada beberapa hewan yang malah ditakuti oleh ular. Salah satu hewan yang tak takut dengan ular adalah burung pemangsa yang malah sangat menyukai ular sebagai makanannya. Mau tau hewan apalagi yang ditakuti oleh ular? Temukan jawabannya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Hewan Kembar Siam di Dunia. Kembar siam tak hanya dialami oleh manusia, tetapi juga hewan. Diposisi kelima ada arwana perut dempet. Beruntung karena ikan arwana tersebut bisa hidup normal meskipun tubuh mereka saling dempet. Selain ikan arwarna, inilah beberapa hewan kembar siam yang telah dirangkum oleh Bintang 5.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading