Sukses

Lifestyle

Heboh! Maskapai Penerbangan Ini Angkut Lumba-lumba untuk Sirkus

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktivis lingkungan hidup Melanie Subono, Rabu (18/1/2017) memposting sebuah foto di akun Instagramnya yang langsung membuat heboh netizen. Sebuah foto yang diunggah oleh Melanie tersebut memperlihatkan mirisnya keadaan seekor lumba-lumba.

Dalam foto yang diunggahnya, Melanie menuliskan,”repost sampai mereka menjawab!!! PAGI INI (Sekarang) @sriwijayaair Ngangkut LUMBA LUMBA ke Balikpapan untuk dipakai di SIRKUS KELILING !!!!” Posting-an Melanie itu pun langsung mendapatkan komentar dari netizen.

“Gilaaaa klo emang benar melakukan ini @sriwijayaair,” tulis pemilik akun Instagram @apipnugi. Tak hanya menyayangkan soal sikap maskapai yang mengangkut lumba-lumba tersebut, banyak netizen yang juga tak senang ketika tahu bahwa lumba-lumba tersebut nantinya digunakan untuk sirkus.

 

A photo posted by Melanie Subono (@melaniesubono) on

“Umur lumba-lumba di sirkus, 20 tahun lebih cepat meninggal daripada di laut bebas. Stres akan bising suara penonton, air kolam renang yang tak cocok dengan kulitnya dan kelaparan,” tulis pemilik akun Instagram, @yoga_art_fashion. Dalam waktu empat jam, posting-an Melanie Subono tersebut sudah mendapatkan 1.084 likes, dan ratusan komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading