Sukses

Lifestyle

Seram, Kepala Boneka Ini Terekam Bergerak Sendiri

Fimela.com, Jakarta Dua bagian CCTV yang diunggah ke media sosial meninggalkan publik dengan perasaan bergidik. Bagaimana tidak, dalam dua rekam berlatar ruang berbeda itu terlihat aktivitas mencurigakan yang banyak orang sangkakan sebagai ulah hantu.

Awalnya, gambar tersebut memperlihatkan seorang anak perempuan yang tengah asyik bermain. Sibuk mengulum dialog, ia tak sadar boneka yang diletakkan di lantai dan tak jauh dari tempatnya duduk menggerakkan kepada sendiri, ke samping dan kembali lagi.

Rekam gamber tersebut selanjutnya berlatar di sebuah ruangan dengan bocah perempuan yang sama. Bukan bermain, kali ini sepertinya ia tengah menggambar sebelum kertas di dekatnya mulai bergerak dan beterbangan. Takut, anak berambut pirang itu pun meninggalkan ruangan.

Selang hanya beberapa saat, ia kembali lagi untuk diteror dengan cara yang lebih mengerikan. Kertas dan sejumlah barang kedapatan beterbangan, bahkan pecah. Meja kayu yang berada di ruangan pun bergesar. Hingga kini, lokasi rekaman gambar mengerikan tersebut belum diketahui. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading