Sukses

Lifestyle

7 Negara Ramah Visa bagi Kamu yang Ingin Liburan Romantis

Fimela.com, Jakarta Bukan melulu soal petualangan, sesekali kamu mungkin ingin melakoni perjalanan yang sarat akan napas romantisme. Bukan di Indonesia tak ada tempat bernuansa demikian, namun sekalian saja menyesap atmosfer yang sama sekali berbeda dengan pergi ke luar negeri.

Jika berbicara traveling di luar Indonesia, urusan visa jadi satu momok tersendiri yang kadang membuat urung untuk pergi. Karenanya, kamu butuh rekomendasi tempat mana-mana saja yang merupakan negara ramah visa bagi turis Indonesia.

Beberapa ada yang membebaskan visa sama sekali, sementara sisanya memanfaatkan visa on arrival atau e-paspor. Dengan tak repot mengurus salah satu syarat masuk negara tersebut, kemungkinan kamu jadi punya waktu lebih banyak untuk menyusun agenda.

Dikutip dari Skyscanner, berikut negara-negara ramah visa bagi turis Indonesia yang sanggup jadi destinasi romantis. Sebagian merupakan negara tetangga yang mungkin citranya sudah kamu dengar, sedangkan beberapa merupakan destinasi menarik yang tak diduga.

Sabah, Malaysia

Sabah, Malaysia. (shzhns/Instagram)

Boracay, Filipina

Boracay, Filipina. (dinardiniya/Instagram)

Koh Samui, Thailand

Koh Samui. | via: resortnetworkinternational.com

Maldives

Vaadhoo, Maldives. (placestoseeinyourlifetime.com)

India

Lakshadweep, India. (mouthshut.com)

Jepang

Kanazawa, Jepang. (1photo1day.com)

Turki

Pamukkale, Turki. (telegraph.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading