Sukses

Lifestyle

5 Negara Ramah Visa untuk Perempuan yang Ingin Solo Travel

Fimela.com, Jakarta Dengan berbagai alasan menggoda, solo travel sepertinya tak pernah kekurangan peminat. Meski harus menanggung satu-dua perihal yang mungkin tak akan didapati ketika pergi bersama selain diri sendirinamun perjalanan macam itu pula yang dipercaya memberi pengalaman-pengalaman menarik.

Bukan melulu milik kaum adam, solo travel pun bisa dilakoni kamu para perempuan. Ketika sudah membulatkan niat, satu poin lagi yang harus dipikirkan adalah ke mana semestinya pergi. Banyak opsi memang, tapi jika ingin mengurangi kerepotan perjalanan, tak ada salahnya kamu pelesiran ke negara-negara ramah visa.

Dengan berkurangnya salah satu syarat untuk pergi, kamu sangat mungkin memanfaatkan luangnya untuk menyusun agenda dan memesan sejumlah akomodasi yang bisa diakses secara online. Dengan begini, waktumu jadi begitu efektif.

Dikutip dari Skyscanner, berikut sejumlah negara ramah visa untuk dijadikan destinasi bagi perempuan yang hendak solo traveler. Menarik di sejumlah besar sudut, jangan sampai kamu tak mempertimbangkan nama-nama ini.

Singapura

Singapura. (7thames.com)

Hong Kong

Hong Kong. (Andy Yeung)

Laos

Vang Vieng, Laos. (travelfreak.net)

Jepang

Blue Pond, Hokkaido, Jepang. (Getty)

India

Jodhpur, Rajasthan, India. (aussieindiaholidays.com.au)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading