Sukses

Lifestyle

Makanan Favorit Lee Min Ho dan Aktor Ganteng Korea Lainnya

Fimela.com, Jakarta Budaya Korea masih digemari di banyak negara. Nama-nama artis Korea seperti Lee Min Ho sudah sangat mendunia, terutama di Asia. Bukan hanya musik dan drama Korea, kuliner negeri Ginseng tersebut juga banyak disukai.

Di Indonesia saja misalnya, restoran yang menyajikan makanan khas Korea atau K-Food semakin menjamur. Tentu banyak yang bertanya-tanya makanan apakah yang disukai para artis Korea, terutama para aktor-aktornya yang ganteng dan berbodi atletis itu. Sudah menjadi rahasia umum kalau selebriti pria Korea sangat peduli dengan penampilan mereka.

Bahkan, banyak dari mereka rela, atau bahkan diharuskan, untuk melakukan diet demi menjaga bentuk tubuh mereka. Program diet itulah yang membuat mereka mesti menjaga pola makan dengan ketat. Jadi, apakah para aktor ganteng Korea yang biasa kita saksikan di drama dan film hanya menyantap makanan sehat?

Apakah mereka menghindari atau anti makan menu-menu daging? Seperti dilansir dari qraved, kita intip apa saja makanan favorit sejumlah aktor Korea.

Lee Min Ho (via Pinterest)

Lee Min Ho

Menyebut aktor favorit Korea tak bisa lepas dari nama Lee Min Ho. Punya banyak penggemar fanatik, Lee Min Ho tentu sangar menjaga penampilannya, termasuk bentuk tubuhnya. Kalau begitu apakah ia anti makan daging? Aktor yang namanya melejit berkat drama “Boys Over Flowers” ini ternyata sangat menggemari semua olahan daging karena dianggap sebagai mood booster.

Aktor berusia 30 tahun ini sangat suka olahan daging panggang. Bahkan, dia tidak hanya suka makan, tapi juga jago memasak aneka menu daging. Wah, sudah ganteng, terkenal, keren, atletis, pintar masak pula...

Lee Donghae

Lee Donghae merupakan personel boyband K-Pop Super Junior

Nama Lee Donghae bukan hanya dikenal sebagai salah satu personil boyband ternama Super Junior, tapi juga seorang aktor. Namun berbeda dengan personil Super Junior lainnya yang suka daging, Lee Donghae justru mengaku sangat menyukai makanan-makanan sehat. Baginya sup Sundubu Jjigae adalah makanan terenak. Donghae ternyata sangat menyukai makanan vegetarian.

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk. Foto: via en.yibada.com

Apakah semua artis Korea menyukai makanan khas negeri mereka sendiri? Uniknya, ternyata tidak semua artis Korea menggemari masakan Korea. Itu berlaku pada aktor dan model Lee Jong Suk yang mengaku sangat menyukai spaghetti.

Meskipun menggemari spaghetti, ia tidak lantas melupakan masakan tradisional negaranya. Pasalnya, pada suatu kesempatan, ia juga tetap makan Doenjang Jigae yang terbuat dari pasta kedelai, sup kimchi, dan mie beras.

Kai

Berperan sebagai teman baik Lee Cho Hee, di serial dramanya kali ini Kai EXO terkenal sebagai seorang murid teladan yang tampan. Tak heran jika ia disukai teman-temannya. (Instagram/KaiExo)

Beda lagi dengan Kai, aktor yang juga personil boyband EXO-K. Kai belum pernah menyebutkan makanan favoritnya secara spesifik. Tapi bagi Kai, makanan pedas adalah yang terenak. Apalagi olahan ayam yang dibumbui dengan bumbu Korea yang khas itu. Kai sepertinya sangat menyukai kuliner dengan bumbu yang khas.

Luhan

Luhan. foto: onehallyu.com

Penyanyi yang sudah hengkang dari EXO ini sekarang lebih eksis sebagai aktor. Luhan mengaku sangat terhipnotis dengan kelezatan Samgyeopsal. Makanan asli Korea itu merupakan olahan dari irisan daging perut babi yang kaya lemak dan terkenal punya tekstur lembut. Makanan ini bercita rasa gurih ini selalu berhasil memuaskan seleranya, termasuk Luhan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading