Sukses

Lifestyle

Ini Jawaban Denny Indrayana Saat Ditanya Soal Jadi Sopir

Fimela.com, Jakarta Setelah menjadi mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Kemenkumham) kira-kira apa yang dilakukan oleh Denny Indarayana saat ini? Beberapa hari ini profesi baru Denny Indrayana memang menghebohkan masyarakat Indonesia. Melalui akun Facebooknya, Senin (23/1/2017), Denny sempat menuliskan,”Full Time Nyopir, Part Time Dosen.”

Banyak netizen yang penasaran pun bertanya langsung ke Denny Indrayana melalui akun Twitternya. “Pak @dennyindrayana benar jadi sopir di Australia? Semoga berkah dan sehat selalu,” tanya pemilik akun Twitter @azishusaini.

Kicauan pertanyaan tersebut pun langsung mendapatkan jawaban dari Denny Indrayana. “Iya Mas. Bantu2 teman yg punya travel. Ada rezeki halal, why not. Kebetulan juga kerjaan di kampus lagi break semester,” jawab Denny.

Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Selain menjadi sopir, saat ini Denny juga tercatat sebagai visiting professor di Melbourne Law School dan Faculty of Arts, University of Melborne, Australia. Dalam Facebooknya, Denny pun sempat menuliskan bahwa menurutnya profesi yang ia geluti saat ini, yakni menjadi sopir itu adalah sebuah hal yang biasa.

“Sebenarnya biasa aja, bukan semata butuh tambahan penghasilan, tetapi jadi sopir kan tidak masalah. Sebagaimana jadi dosen juga nggak soal. Tidak semua harus jd Gubernur Jakarta atau Presiden RI kan,” tulis Denny. Lebih lanjut ia pun menceritakan kalau sudah sejak dari dulu ia senang mencari pekerjaan sampingan.

“Dulu waktu S3 di Melbourne, saya juga sambil mburuh di pasar. Yg penting happy, dan halal, bukan hasil korupsi!” tegas Denny Indrayana. Banyak netizen pun yang memberikan komentar pada unggahan Denny tersebut. “Sebenarnya enggak kaget dengar Aden nyambi nyopir (karena sdh tahu lama) tapi menjadi kaget ketika kisah ini ditulis di media… Tetap istiqomah ya Den… Doakan kami juga,” tulis komentar pemilik akun Facebook Ade Siti Barokah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading