Sukses

Entertainment

Merunut Kicauan Uus hingga Pensiun Dini sebagai Presenter Inbox

Fimela.com, Jakarta Standup comedian Uus harus menerima pil pahit lantaran kicauanya di media sosial beberapa waktu lalu. Uus terpaksa pensiun dini sebagai presenter dari program musik Inbox SCTV.

Berawal dari kicauan Uus yang mengungkap dua sosok ulama idolanya. Adalah Quraish Shihab dan Gus Mus yang menurut Uus lebih tenang dan damai.

"Ulama ga cuma satu. Gue lebih dengerin Qurais Syihab dan Gus Mus. Lebih tenang dan damai. Kalo beda ya maap. Silahkan mendengki itu hak anda," tulis Uus dalam akun Twiitter @Uus__, Senin (23/1/2017).

Kicauan Uus tentang ulama. (Twitter/@Uus__)

Rupanya, kicauan Uus ini langsung mendapat reaksi keras dari pengguna jagat maya. Uus dianggap telah menghina ulama lainnya. Tak ayal, Uus pun diminta untuk berhenti membawakan sejumlah program TV, salah satunya di Inbox SCTV.

Agustianita atau Tya selaku divisi Program Communication SCTV & Indosiar pun mengonfirmasi Uus sudah tidak lagi menjadi bagian dari Inbox per Selasa, 24 Januari 2017.

"Betul, Uus memang sudah nggak di inbox lagi. Yang ngomong Verno Nitiprodjo, bahwa Uus benar sudah tidak di Inbox," tegas Tya mengutip ucapan Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication SCTV.

Uus (Andy Masela/bintang.com)

Mengenai berhentinya Uus, kata Tya, Inbox akan melakukan pembaharuan untuk mengakomodir tren yang diminati pemirsa. "Ini aku kasih kutipan dari mas Verno bahwa Inbox senantiasa mengakomodir trend yang diminati pemirsa, jadi refreshment ataupun reformat senantiasa kami lakukan," jelas Tya.

Melalui media sosial, Uus menyatakan dirinya sudah resmi menjadi pengangguran beberapa jam usai kicuannya yang mengundang kontroversi tersebut. "Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya. Hari ini fix banget pengangguran :))" tukas Uus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading