Sukses

Lifestyle

7 Pekerjaan yang Dikatakan Akan Tren di 2017

Fimela.com, Jakarta Seperti perihal lain, pekerjaan pun memilki tren dalam periode tertentu. Dipengaruhi sederet faktor, dinamika ini terjadi dan sekiranya penting untuk diketahui. Berikut pekerjaan-pekerjaan yang dikatakan tren dan akan banyak dicari tahun ini menurut Adrian Granzella Larssen bersadarkan data situs pekerjaan yang dimuat purewow.com.

Web Developers dan Computer Engineers. Apakah kamu bekerja di perusahaan besar atau start-up, kedua posisi tersebut diprakirakan akan banyak diburu tahun ini. Kemampuan yang dibutuhkan tentu soal bagaimana menyusun dan memecahkan kode-kode tertentu.

Data Scientists. Kemampuan membaca tren dari berbagai sumber, termasuk Google Analytics, dan membuat rekomendasi untuk membantu perusahaan berkembang jadi penjelasan pekerjaan data scientist secara garis besar.

Ilustrasi Data Scientists. (twenty20)

Sales Managers. Terdengar seperti 'profesi lama', namun kali ini kembali menyeruak dengan cara berbeda. Perusahaan hendak mencari orang yang memiliki pengalaman yang menangani pemasaran secara online. Untuk memperoleh pekerjaan ini, kamu membutuhkan kreatifitas dan kerja sama tim yang baik.

Occupational Therapists. Pekerjaan di bidang medis kembali muncul ke permukaan. Berdasarkan riset yang dilakukan The Bureau of Labor Statistics, pertumbuhan Occupational Therapists terus berkembang dan diprediksi akan terus meningkat sampai 2024.

Ilustrasi Personal Financial Advisers dan Planners. (twenty20)

Personal Financial Advisers dan Planners. Menghabiskan waktu kerja dengan memberi nasihat-nasihat soal investasi, gadai, asuransi dan tabungan merupakan deskripsi pekerjaan yang satu ini. Diperkirakan, profesi macam ini akan mengalami pertumbuhan sebanyak 30 persen pada 2017.

Cartograpgers dan Photogrammetrists. Karena banyaknya aplikasi semacam Google Maps terus bermunculan, maka tak heran jika pekerjaan macam ini terus diburu. Jika kamu punya keahilan di bidang geografi, jangan ragu untuk memanfaatkannya tahun ini.

Ilustrasi Cartograpgers dan Photogrammetrists. (twenty20)

Interpreters dan Translators. Salary yang diterima mungkin tak terlalu besar, namun dua macam pekerjaan tersebut dikatakan akan jadi tren tahun ini, mengingat pasar internasional yang terus menerus merambah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading