Sukses

Lifestyle

Mau Terlihat Lebih Menarik di Mata Pasangan? Begini Caranya!

Fimela.com, Jakarta Mau menjadi sosok yang lebih menarik bagi pasanganmu? Mudah saja, kamu harus bisa merasa nyaman dengan diri sendiri dulu. Semakin kamu mencintai dirimu, hidup akan lebih seru dan lebih mudah dijalani. Termasuk hubungan percintaanmu!

Tingkatkan kecintaanmu pada diri sendiri dengan cara ini, agar kamu lebih menarik pula bagi pasangan, gebetan, atau mau buat mantan menyesal, mungkin? Begini caranya:

1. Jangan terlalu menekan dirimu sendiri. Latih dirimu untuk siap menghadapi segala situasi tanpa perlu memaksakan diri harus bagaimana menghadapinya. Kamu tidak perlu terlihat sempurna, salah pun tak mengapa. Lihat saja apakah dari sana kamu bisa menyesuaikan diri atau bahkan menertawai dirimu sendiri. Pada akhirnya, orang lain tidak mendefinisikan kamu, apapun yang mereka bilang.

2. Nikmati hidup untuk dirimu sendiri. Seseorang yang punya tujuan dan makna hidupnya sendiri terlihat menarik karena mereka memancarkan kekuatan. Tanyakan pada dirimu, apa yang membuatmu bahagia? Apa yang membuatmu merasa hidupmu sempurna? Lakukan itu untuk dirimu.

Menarik atau tidaknya kamu di mata oranglain tergantung bagaimana kamu memandang dirimu sendiri. (Foto: unsplash.com)

3. Pilihlah untuk berbahagia. Karena ketika kam bahagia, orang lain akan merasakannya. Alihkan pikiran-pikiran negatif di dalam dirimu dengan membaca buku, berolahraga, bekerja, menolong orang, atau melakukan sesuatu hal yang produktif.

Setiap orang yang bisa mengendalikan dirinya sendiri akan terlihat lebih menarik. Dengan begitu, orang lain takkan memandang kamu sebagai beban yang harus dirawat. Jadi, gimana? Sudah kepikiran apa yang bisa bikin kamu terlihat menarik di mata pasangan, gebetan, atau bahkan mantan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading