Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Hewan Abadi, Bangunan Aneh, Hewan Buas

Fimela.com, Jakarta Tidak buas, namun kecoa nyatanya adalah salah satu hewan yang paling ditakuti oleh manusia. Rasanya tak heran mengapa banyak orang yang takut dengan kecoa, pasalnya meskipun sudah dipukul sedemikian rupa, kecoa tetap saja bisa terbang. Karena susah mati kecoa dianggap sebagai hewan abadi.

Namun tak hanya kecoa, ternyata ada beberapa hewan lainnya yang susah mati. Selain hewan yang susah mati, dua informasi lainnya dari Bintang 5 kali ini adalah tentang bangunan yang konon hanya dibangun dalam waktu semalam, dan aksi nekat manusia yang bermain dengan hewan buas.

5 Hewan yang Susah Mati. Meskipun tanpa bagian tubuh yang lengkap namun ternyata beberapa hewan ini bisa tetap hidup walaupun sudah tak memiliki tubuh yang lengkap. Ya, hewan-hewan ini seperti hewan abadi yang susah sekali mati. Mau tahu hewan apa saja itu? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Bangunan yang Konon Dibangun dalam Semalam. Rasanya sangatlah tidak mungkin jika sebuah bangunan yang cukup besar dibuat hanya dalam semalam saja. Namun beberapa bangunan ini konon katanya dibangun hanya dalam semalam saja. Beberapa bangunan tersebut tak hanya ada di Indonesia, tetapi juga tersebar di beberapa negara lainnya. Berikut ini 5 bangunan yang dipercaya hanya dibangun dalam waktu semalam saja.

5 Aksi nekat Bersama Hewan Buas. Dalam sebuah video yang beredar di sosial media memperlihatkan seorang pemuda yang tengah berenang bersama ikan paus sepanjang sembilan meter. Ya, bukannya takut, pria tersebut malah sepertinya sangat senang ketika melihat ikan paus melintasi kapal yang tengah dinaikinya. Pemuda tersebut bukanlah satu-satunya orang yang berani “bermain” bersama hewan buas. Untuk selengkapnya, simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading