Sukses

Lifestyle

Apa Pekerjaan Paling Menyenangkan di Dunia? Ini Jawabannya!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki pekerjaan impiannya masing-masing. Biasanya, orang-orang memilih pekerjaan berdasarkan pendidikan yang mereka kenyam. Selebihnya, hanya segelintir orang yang mungkin benar-benar bekerja sesuai passion, keinginan, dan kesukaan.

Bicara soal pekerjaan, pernahkah kamu berpikir tentang pekerjaan paling menyenangkan di dunia? Dan apa pekerjaan yang bisa memberikan rasa bahagia saat menjalaninya? Jawabannya ada di Chengdu Research Base of Giant Panda Breeding. Ya, diwartakan oleh Bored Panda, Chengdu Research Base of Giant Panda Breeding telah mengembangkan program bernama Chengdu Pambassador untuk meningkatkan kesadaran akan nasib panda raksasa.

Ini pekerjaan paling menyenangkan di dunia. (Via: youtube.com)

Mereka menawarkan kesempatan kepada para pecinta panda di seluruh dunia untuk menjadi "duta panda" selama satu tahun. Dengan menjadi duta panda, para ambasador nantinya akan belajar tentang konservasi, penelitian, dan upaya pemuliaan di Chengdu. Tertarik untuk bergabung dengan mereka? Ini saatnya kamu melestarikan panda raksasa di Cina, dan memiliki waktu untuk bermain dengan mereka sepanjang hari!

Ini pekerjaan paling menyenangkan di dunia. (Via: youtube.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading