Sukses

Lifestyle

Menepi dari Jalur Turis di Roma, Bisa Ke Mana Saja?

Fimela.com, Jakarta Bersama dengan Paris dan London, Roma merupakan kota yang paling populer dikunjungi turis di Eropa. Menawarkan nuansa autentik dengan sembulan dialog berdialek khas, wajar jika kota yang dikenal dengan peninggalan kunonya tersebut jadi incaran banyak pasang mata.

'Penyakit' dari destinasi tenar adalah padatnya jalan-jalan kota, serta antean masuk ke sebuah tempat wisata yang terlalu mengular. Meski elok, namun kalau situasi macam itu yang harus dihadapi, siapa tak jengah? Karenanya, kamu harus memiliki siasat jitu.

Jika ini bukanlah kunjungan kali pertama, tak ada salahnya sejenak menepi dari jalur turis di Roma dan menjajal beragam atmosfer berbeda. Dengan begini, sangat mungkin kamu mengenal Ibu Kota Italia itu dengan cara pandang berbeda.

Dikutip dari roughguides.com, berikut sejumlah alternatif tempat untuk menghindari jalur turis di Roma. Dari yang sarat akan sejarah hingga memiliki sentuhan seni, semua bisa dijelajah. Adakah sudut yang memang rencananya ingin kamu jelajah?

Quartiere Coppedè

Quartiere Coppedè, Roma, Italia. (elvsbosky/Instagram)

Cinecittà

Cinecittà, Roma, Italia. (rosario_kent/Instagram)

Villa Torlonia

Villa Torlonia, Roma, Italia. (poochiemochi/Instagram)

Tor Marancia

Tor Marancia, Roma, Italia. (m4rc0n74/Instagram)

Parco degli Acquedotti

Parco degli Acquedotti, Roma, Italia. (mariaritagiacchetta/Instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading