Sukses

Lifestyle

Mau Sukses, Optimalkan Keyakinanmu

Fimela.com, Jakarta Berbagai peristiwa dan pengalaman hidup, baik suka maupun duka akan membentuk keyakinan seseorang. Selanjutnya keyakinan akan membentuk dan mewarnai bebagai aspek kehidupan.

Ilustrasi yakin bila kamu cantik. (via: istimewa)

Seperti dilansir dari buku "The Secret behind your dream", apabila suatu keyakinan telah diterima dan mengakar pada seseorang , keyakinan tersebut akan menjadi sebuah perintah yang bersifat mutlak terhadap sistem syaraf.

Dan pada prinsipnya keyakinan ada yang bersifat merusak dan membangun bagi masa depen seseorang . Misal, dalam suatu pertandingan seorang atlet kurang yakin menang, boleh dikatakan ia hampir tidak akan memenangkan pertandingan.

Sebaliknya keyakinan diri akan menyebabkan segala potensi bisa dikeluarkan secara penuh. Sehingga prestasi pun bsa optimal. Sekarang tinggal bagaimana cara kamu mengoptimalkan keyakinan sehingga menjadi kekuatan yang membangun yang luar biasa untuk mendukung pencapaian kesuksesan diri.

Tak yakin akan diterima di perusahaan yang telah lama kamu impikan? Mungkin 4 hal ini harus kamu lakukan sebelum kirim CV. | via: nisrina.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading