Sukses

Lifestyle

Bosan dengan Gaya Bob, Ingin Rambut Cepat Panjang? Ini Solusinya

Fimela.com, Jakarta Bersikaplah realistis, rambut kamu tidak akan pernah bisa panjang hanya dalam waktu semalaman saja, kecuali kamu pergi ke salon dan melakukan hair extensions. Tapi, jika kamu ingin memiliki rambut panjang alami, maka ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan.

Tidak langsung panjang dalam sekejap, tapi beberapa cara ini dapat membuat rambut kamu lebih cepat panjangnya dibandingkan hanya dengan diam pasrah dan menunggu saja. Yuk, simak beberapa tips di bawah ini seperti dilansir dari Good Housekeeping.

1. Menggunting Ujung Rambut. Michael Duenes, penata rambut ternama menjelaskan jika menghilangkan kerusakan pada ujung rambut dapat membantu rambut tumbuh lebih cepat.

Bosan dengan Gaya Bob, Ingin Rambut Cepat Panjang? Ini Solusinya. (Foto: dmcdn.net)

2. Rajinlah Menyisir Rambut Sebelum Tidur. Jangan tidur dalam keadaan rambut kusut, menyisir rambut dengan lembut setiap malam dipercaya bisa membuat rambut cepat panjang. Cara tersebut dipercaya dapat mendistribusikan minyak kulit kepala secara merata.

Bosan dengan Gaya Bob, Ingin Rambut Cepat Panjang? Ini Solusinya. (Foto: theteelieblog.com)

3. Rutin Keramas. Rutin di sini artinya kamu tidak perlu mencuci rambut setiap hari juga, keramaslah 2-3 hari sepekan.

Bosan dengan Gaya Bob, Ingin Rambut Cepat Panjang? Ini Solusinya. (Foto: random-posts.com)

4. Biarkan Rambut Kering Secara Alami. Kamu termasuk salah satu orang yang suka menggunakan pengering rambut panas? Hair dryer dan ‘catok’ adalah beberapa alat yang dapat menyebabkan kerusakan pada rambut, alhasil rambut kamu jadi susah panjang.

Bosan dengan Gaya Bob, Ingin Rambut Cepat Panjang? Ini Solusinya. (Foto: pinimg.com)

5. Mengonsumsi Makanan yang Kaya Protein.

Bosan dengan Gaya Bob, Ingin Rambut Cepat Panjang? Ini Solusinya. (Foto: draxe.com)

Selain beberapa cara di atas, satu tips lagi yang bisa membuat rambut kamu cepat panjang, yakni dengan mandi air dingin. Kalau beberapa tips tadi rutin kamu lakukan, maka rambut panjang bukanlah impian lagi, kamu akan segera memilikinya. Semangat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading