Sukses

Lifestyle

Temukan Pria Berleher Panjang Ini, Kamu Dapat Imbalan Rp8 Juta!

Fimela.com, Jakarta Seorang pria pengedar narkoba di Sussex, Inggris, dikabarkan telah melarikan diri setelah divonis penjara selama dua tahun delapan bulan pada 27 April 2015 lalu. Dalam upaya penemuan Kyle Gilmore, nama narapidana tersebut, polisi wilayah Sussex pun telah menyebarkan foto Kyle.

Pria 23 tahun tersebut telah dibebaskan pada 25 Juli 2016, namun [Polisi](Husain Fata Mirzani "") Sussex mengatakan dia sekarang telah melanggar ketentuan lisensi dan harus kembali ke penjara. Namun, ketika Polisi Sussex mem-posting informasi DPO di akun Facebook mereka, orang-orang yang melihatnya malah salah fokus. Bukannya mencoba untuk menemukannya, orang-orang malah terfokus pada leher Kyle Gilmore yang besar dan panjang seperti jerapah. Ya, peristiwa tersebut telah menciptakan komedi baru di media sosial.

Kyle Gilmore. (Via: sussex.police.uk)

"Jerapah tidak pandai  bermain petak umpet," kata salah satu komentar. Di sisi lain, Polisi Sussex juga akan memberi imbalan bagi siapapun yang bisa memberi tahu keberadaan Gilmore. "Siapa pun yang melihat Gilmore atau mengetahui keberadaannya diminta untuk melaporkan secara online, hubungi 101 atau jika keadaan mendesak, untuk telepon 999 dengan mengutip seri 710 dari 13/01. Mereka kemudian mungkin berhak untuk mendapatkan hadiah," tulias Polisi Sussex di akun Facebooknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading