Sukses

Lifestyle

Olahraga di Masa Depan Tak Akan Lagi Gerakan Badan, Nih Buktinya!

Fimela.com, Jakarta Dewasa kini, selain sandang, pangan, dan papan, olahraga juga menjadi salah satu hal penting dalam hidup. Bagaimana tidak jika hidup yang semakin hectic tak diimbangi dengan olahraga untuk menunjang kesehatan tubuh. Olahraga sendiri bisa dilakukan di mana saja dan dengan cara apa saja.

Salah satunya yakni dengan bantuan alat bantu berupa treadmill, barbell, kettlebells, sit up bench, hyper extension bench, dan yang lainnya. Pada dasarnya, olahraga adalah melakukan gerakan badan dengan irama dan teknik tertentu untuk menguatkan dan menyehatkan tubuh. Namun, rupanya sebuah startup yang berbasis di Munich, Jerman, bernama Icaros GmbH telah menciptakan alat olahraga yang membuat penggunanya tak perlu lagi berusaha untuk menggerakkan badan. Alat olahraga tersebut diklaim menggabungkan kebugaran dengan permainan komputer.

Produk bernama The ICAROS ini diciptakan meliputi mesin, controller, headset VR, yang cara kerjanya melalui permainan VR. Sistem game nirkabel merangsang otot seperti leher, dada, bahu, abs, paha depan, dan banyak lagi. Sambil berolahraga, kamu bisa menjadi gamer dengan bantuan simulator penerbangan. Dikutip dari Bored Panda, alat olahraga ini dibanderol sekitar 8350 dolar AS atau Rp11 juta. Tertarik untuk memilikinya? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading