Sukses

Lifestyle

Jangan Debat sama 5 Zodiak Ini, Mending Didiamkan Saja

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan pertengkaran di awali dengan pertanyaan dan penyangkalan yang tak ada habisnya. Dengan pertanyaan-pertanyaan dan sanggahan tersebut, lalu menimbulkan debat. Dari sebuah perdebatan itu pula yang dapat memicu konflik dan pertengkaran dalam sebuah hubungan.

BACA JUGA

Apapun itu, pertengkaran tak akan terjadi jika sebuah perdebatan tak dilayani. Memang ada beberapa orang yang selalu mengedepankan debat, seperti orang-orang yang terlahir dari zodiak berikut ini, misalnya. Dihimpun dari Mom.me, berikut ulasannya.

Aries. Jika kamu bertengkar dengan Aries, mereka akan seperti ledakan meriam. Zodiak di bawah planet Mars ini dikenal untuk berpikir sebelum mereka berbicara, sehingga mereka dapat menyerang dengan serangan pribadi dan kemudian pergi begitu saja. Ibarat kata, membakar jembatan adalah penghormatan sempurna dalam strategi militer.

Aries. (Via: jenningswire.com)

Taurus

Taurus. Ketika Aries cepat masuk ke dalam konflik, Taurus dikenal karena kegigihannya. Dengan kata lain, Taurus mungkin akan berargumen dan menolak untuk menyerah. Pada akhirnya, hal ini bisa membuat Taurus keras kepala, terutama jika mereka merasa sifat mereka bisa dikompromikan.

Taurus. (Via: waterfordwhispersnews.com)

Cancer

Cancer. Tampak luar, Cancer mungkin nggak terlihat seperti 'pembunuh'. Namun, karena Cancer adalah salah satu zodiak yang punya emosi stabil, ia begitu lihat untuk menyembunyikannya, terutama ketika terpojok. Dalam beberapa kasus, mereka bahkan mungkin tidak akan mencoba untuk melawan. Mereka baru akan melawan jika sekiranya tujuannya benar.

Cancer. (Via: popsych.com)

Scorpio

Scorpio. Bagaimanapun, Scorpio cenderung untuk merencanakan sebelum 'menyengat'. Hal yang menantang tentang pertempuran dengan Scorpio adalah bahwa kamu mungkin kamu nggak nyadar jika kamu sedang berkelahi sampai akhirnya mereka 'menembak'-mu. Scorpio nggak akan setengah-setengah dalam melakukan perdebatan.

Scorpio. (Via: marriagegems.com)

Capricorn

Capricorn. Capricorn hanya peduli tentang menjaga posisi selama perdebatan, serangan pribadi dimotivasi oleh keinginan untuk menang. Namun, perdebatan dengan Capricorn nggak akan berlangsng sembarangan seperti Aries. Dengan Capricorn, semuanya jadi taktis.

Capricorn. (Via: sheknows.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading