Sukses

Lifestyle

Bukan Cuma Netral, Ini 5 Warna Concealer yang Wajib Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Pembahasan soal kecantikan natural atau kecantikan alami membuat banyak wanita berpikir bahwa makeup yang bagus adalah makeup yang ada tulisan “natural-nya”. Sama seperti ketika memilih concealer, banyak wanita yang akan memilih warna netral yang dirasa paling cocok untuk kulitnya.

Nggak ada yang salah sih dengan itu semua, tapi kalau soal concealer kamu memang harus memiliki pemikiran yang berbeda soal warna natural. Karena pada kenyataannnya kini consealer hadir tidak hanya dengan warna natural, tapi lima warna lainnya, yang fungsinya pun berbeda-beda. Simak ulasannya di bawah ini.

1. Hujau. Tenang, saat menggunakan concealer ini kulit kamu tidak akan berwarna hijau kok. Kamu yang memiliki wajah kemerahan karena jerawat, maka pilihlah concealer dengan warna hijau.

Warna Concealer yang Wajib Kamu Tahu. (Foto: blogspot.com)

2. Kuning. Concealer yang satu ini sangat berguna untuk menutupi warna ungu atau pun kebiruan seperti lingkaran gelap di bawah mata, dan juga pembulu darah yang terlihat di wajah kamu.

Warna Concealer yang Wajib Kamu Tahu. (Foto: YouTube.com)

3. Oranye. Agak ngeri kalau ngeliat warna ini, tapi nggak bikin muka kamu berubah jadi jeruk kok. Warna yang satu ini sangat ampuh untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata yang lebih mendalam.

Warna Concealer yang Wajib Kamu Tahu. (Foto: images1.preview.ph)

4. Ungu. Warna yang satu ini bisa digunakan untuk mencerahkan kulit yang kusam. Warna kuning juga bisa membantu mengatasi memar yang warnanya mulai menipis.

Warna Concealer yang Wajib Kamu Tahu. (Foto: blogspot.com)

5. Putih. Concealer putih yang satu ini dapat dipakai oleh kamu yang ingin menonjolkan atau highlight fitur wajah.

Warna Concealer yang Wajib Kamu Tahu. (Foto: illamasqua.com)

Jadi, sekarang kamu sudah tahu kan, pilihan warna concealer yang dapat menutupi jerawat, bercak-bercak coklat, kulit kemerahan, lingkar mata hitam, dan warna kulit yang tidak merata pada wajahmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading