Sukses

Lifestyle

Mirip Ahmad Dhani, Pria Ini Bikin Heboh Konser Gue 2

Fimela.com, Jakarta Konser Gue 2 yang telah sukses digelar pada Sabtu, 4 Februari 2017 di “ex golf driving range” di Senayan, Jakarta, ternyata masih menjadi bahan perbincangan masyarakat di dunia maya. Bukan karena pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot, melainkan karena Ahmad Dhani.

Ya, nama Ahmad Dhani menjadi bahan perbincangan netizen setelah Konser Gue 2 usai. Pasalnya kini di media sosial beredar foto seorang pria mirip Ahmad Dhani tengah menikmati musik dalam Konser Gue 2. Akun Instagram Lambe nyinyir menulis,”Konser paslon nomer urut 2 nya Jakarta (bukan mau bahas politik). Siapa yang ketipu pas pertama kali liat video ini?”

Dalam video terlihat seorang pria yang mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan sepatu boots itu tengah mengambil gambar. Sepintas pria tersebut memang mirip sekali dengan Ahmad Dhani ketika memiliki potongan rambut spike lengkap dengan jenggot khas Ahmad Dhani.

"Nonton @slankdotcom lewat @BeritasatuTV di #konsergua2. Jari jadi gatal, pengen ikutan main.. :)," tulis Abdee di akun Twitternya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Banyak netizen yang sepakat bahwa pria tersebut memang mirip dengan Ahmad Dhani. “Hahaha mirip,” tulis komentar pemilik akun Instagram Lisaherra. Mau lihat kemiripan pria yang menghebohkan Konser Gue 2 tersebut dengan Ahmad Dhani? Simak selengkapnya dalam video yang diunggah oleh model cantik Indah Kalalo di bawah ini.

 

A video posted by indahkalalo (@indahkalalo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading