Sukses

Lifestyle

Anak Bayi Ini Selamatkan Anjing yang Hidupnya Dalam Ketakutan

Fimela.com, Jakarta Seekor anjing yang seharusnya tampak ceria, lincah, dan pandai, tidak dirasakan oleh Weezy, seekor anjing greyhound Italia. Anjing kecil itu mengalami ketakutan yang luar biasa pada apapun yang ada di sekitarnya. Ia akan gemetar setiap didekati oleh orang-orang di sekitarnya. Bahkan hal itu juga berlaku ketika Weezy didekati oleh lalat.

Sampai pada akhirnya, suatu hari ada seorang perempuan bernama Sarah Mavro menyelamatkan anjing betina tersebut. Diwartakan oleh Bored Panda, tak mudah untuk mengembalikan kepercayaan dan kenyamanan Weezy meski ia sudah diadopsi oleh orang baik selama tiga tahun lamanya.

Namun, perubahan signifikan terjadi ketika Mavro melahirkan putra pertamanya, Evan, 7 bulan lalu. Ketakutan Weezy pada orang seakan-akan hilang. Dengan ajaib, Weezy mendekati Evan hanya untuk berdiam di sampingnya.

Weezy, anjing kecil yang mengalami ketakutan pada apapun, termasuk pada lalat. (Via: boredpanda.com)

"Evan berusia 7 bulan sekarang dan Weezy mencintai dia bahkan lebih dari dia mencintai kita saya pikir. Wezzy akan naik ke samping Evan dan membiarkan Evan memainkan seluruh tubuhnya," kata Mavro dikutip dari Bored Panda. Berikut sederet fotonya yang dihimpun dari Bored Panda. So sweet! :))

Tampaknya, ia pernah mengalami kekerasan sebelumnya dan jadi trauma. (Via: boredpanda.com)

Namun hidupnya berubah sejak Evan lahir. (Via: boredpanda.com)

Weezy berani untuk mendekati Evan. (Via: boredpanda.com)

Saat ditemukan tiga tahun lalu, gigi Weezy hanya tinggal dua. Inilah sebab lidahnya selalu menjulur. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading